Hodgson memberikan penilaian kejam tentang penampilan Palace yang buruk di Leeds

February 17th, 2021 by cordoba

Roy Hodgson memberikan penilaian jujur ​​atas tampilan lambat Crystal Palace saat timnya kalah 2-0 di Leeds pada Senin malam.

Tim tuan rumah memperoleh kemenangan yang pantas atas tim Palace yang malang untuk pindah ke paruh atas tabel Liga Premier.

Leeds hanya membutuhkan waktu tiga menit sebelum mereka unggul karena sepakan Jack Harrison dari tepi area penalti melakukan defleksi besar dari Gary Cahill dan terbang melewati Vicente Guaita.

Patrick Bamford, Raphinha dan Pascal Struijk semua memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan Leeds di babak pertama.

Tapi Bamford mengakhiri permainan di awal babak kedua dengan memanfaatkan gol ke-100nya dalam sepak bola klub setelah Guaita menangkis tendangan keras Raphinha.

Berbicara setelah pertandingan, Hodgson mengatakan kepada BBC Sport: “Semuanya tergantung pada lawan juga dan kami bertemu tim yang bagus. Saya kecewa dengan cara kami memulai setiap babak. Ini tentu saja akan menempatkan Anda di posisi terdepan melawan tim mana pun, tidak terkecuali salah satu kualitas Leeds.

Itu yang tidak kamu inginkan. Anda mencoba untuk mendorong pemain Anda agar tidak membuat kesalahan pada saat-saat itu untuk memberi lawan Anda lebih awal jika Anda mau. Saya tidak berpikir kami telah menciptakan cukup banyak untuk kembali ke permainan dan kami harus bekerja sangat keras untuk memastikan mereka tidak mencetak lebih banyak gol.

Leave a Reply