Kesepakatan disetujui saat Leicester merebut kiper yang mengesankan dari genggaman Chelsea

June 25th, 2021 by cordoba

Laporan mengklaim Leicester City telah mengalahkan beberapa rival Liga Premier dan menyetujui kesepakatan untuk menandatangani kiper Hartlepool United Brad Young musim panas ini.

Kepala Foxes Brendan Rodgers telah diperkirakan akan memperkuat skuadnya di luar musim dengan kampanye Eropa lainnya di cakrawala. Tim East Midlanders nyaris tersingkir di Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut. Namun mereka akan bermain di Liga Europa setelah finis di urutan kelima.

Beberapa bintang King Power Stadium telah dikaitkan dengan klub lain. Dan Rodgers mungkin harus merekrut gelandang atau striker sebelum awal musim depan.

Tetapi mereka memiliki persediaan yang baik di departemen penjaga gawang, dengan Kasper Schmeichel yang tak terbantahkan nomor satu dan kapten klub. Danny Ward adalah seorang back-up shot-stopper yang lebih dari mampu dan saat ini menjadi bintang untuk Wales di Euro 2020.

Tapi ahli taktik Irlandia Utara itu jelas mencari jangka panjang dengan merekrut Young yang berusia 19 tahun. Schmeichel berusia 34 tahun dan tidak bisa terus berada di level teratas selamanya.

Young belum siap untuk sepak bola senior dan akan menjadi bagian dari tim muda The Foxes jika dia beralih. Tapi dia telah mengesankan di Teesside dan menarik perhatian Chelsea, antara lain.

Namun, sepertinya Leicester telah memenangkan perlombaan, dengan Football Insider menyarankan mereka akan menawarinya kontrak tiga tahun. Young baru-baru ini menandatangani kontrak profesional pertamanya di Victoria Park tetapi belum tampil.

Dia menghabiskan waktu dengan status pinjaman bersama Blyth Spartans, bermain delapan kali di National League North pada 2020-2021. Meskipun paparan terbatas, anak muda itu telah menoleh dan tampaknya akan menuju ke selatan musim panas ini.

Leave a Reply