Liverpool mengatakan menjual Mo Salah ‘sekarang’ dapat melepaskan dua favorit Klopp

May 28th, 2021 by cordoba

Liverpool lebih baik tanpa Mohamed Salah dan harus menjualnya musim panas ini, menurut mantan kiper Anfield David James.

Salah menyelesaikan musim Liga Premier dengan 22 gol, satu di belakang pemenang Sepatu Emas Harry Kane. Namun terlepas dari itu, James percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendatangkan biaya transfer yang cukup besar untuk bintang Mesir tersebut, dalam sebuah langkah yang juga akan membantu tim untuk maju.

Raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid keduanya dikaitkan dengan ace The Reds, terlepas dari masalah keuangan mereka saat ini.

Untuk itu, James yakin musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk melepas pemain berusia 28 tahun itu. Memang, mantan pemain Inggris itu yakin Diogo Jota dan Roberto Firmino sama-sama akan diuntungkan dengan keluarnya Salah.

“Di mata saya, dia mungkin berada di urutan kedua dalam perolehan Sepatu Emas, tapi saya pikir Liverpool sebenarnya bermain lebih baik tanpa Salah,” kata James kepada Stadium Astro.

“Peluang bagi Liverpool untuk menguangkan Salah… seperti yang Anda katakan, Jota kemudian secara alami cocok dengan tiga penyerang itu, Firmino mendapat lebih banyak kebebasan.

“Kemudian Liverpool memiliki dinamika baru di depan daripada apa yang tampaknya menjadi ketergantungan, atau ketergantungan, pada gol Salah.”

Diminta untuk menegaskan kembali apakah dia benar-benar percaya bahwa waktu yang tepat untuk menjual Salah, James menjawab: “Ya, besok. Ya, saya akan melakukannya sekarang, saya akan melakukannya sekarang.

“Ini bukan tentang Mo Salah yang tidak menjadi pemain bagus, rekor golnya berbicara dengan sendirinya.

Leave a Reply