Maguire mengakui frustrasi Man Utd tetapi meluruskan harapan Euro

June 5th, 2021 by cordoba

Harry Maguire mengakui cedera pergelangan kakinya yang berkepanjangan mengganggu tetapi bertekad untuk memainkan perannya dalam tantangan Euro 2020 Inggris.

Partisipasi pemain berusia 28 tahun itu dalam pameran musim panas diragukan setelah dia cedera melawan Aston Villa pada 9 Mei. Dia mengalami masalah dalam tantangan dengan pemain Villa Anwar El Ghazi menjelang akhir kemenangan 3-1 United di Liga Premier. Penjaga gawang kelahiran Sheffield telah memainkan setiap menit dari setiap pertandingan Liga Premier Setan Merah sejak tiba dari Leicester pada 2019.

Cedera terjadi selama pertandingan ke-72 berturut-turut dan bek tengah segera tahu itu tidak baik.

“Saya tahu itu cedera yang cukup parah,” katanya kepada The Sun. “Ketika saya mendapatkan hasil pemindaian, saya tahu kecil kemungkinan saya akan mencapai final Liga Europa – tetapi kami juga tidak pernah mengesampingkannya.

“Saya akan melompat dari tempat tidur dan membebani pergelangan kaki saya, yang mungkin seharusnya tidak saya lakukan, dan mengujinya untuk melihat apakah rasa sakitnya masih ada.

“Setiap pagi, saya bangun berharap rasa sakitnya hilang. Sayangnya, itu tidak terjadi.”

Maguire harus absen di sisa musim ini dan menyaksikan rekan satu timnya kalah di final Liga Europa melalui adu penalti. Namun, mereka akan kembali ke Liga Champions pada 2021-2022 setelah finis di urutan kedua di bawah Manchester City di klasemen.

Leave a Reply