Manchester United dan Solskjaer: Kebenaran yang tidak menyenangkan

January 26th, 2021 by cordoba

Segala sesuatu yang berhubungan dengan Manchester United adalah berita. Jika mereka hebat, itu berita besar; jika buruk, mungkin itu berita yang lebih besar. Tetapi jika mereka terkadang hebat, terkadang miskin dan kebanyakan berada di antara dua kutub itu, itu berita yang membingungkan dan tidak ada gunanya sama sekali bagi dunia modern. Kami telah melihat situasi ini sejak Ole Gunnar Solskjær mengambil alih dan bahkan sekarang, dengan kemenangan pertamanya atas Liverpool.

Lihatlah bagaimana jurnalis di surat kabar nasional terus membalikkan dirinya, selamanya bergeser posisi dengan setiap hasil baru. Satu hasil dan dia pahlawan, berikutnya nol. Seorang motivator dan ahli taktik yang hebat satu minggu, hanya untuk keluar dari kedalamannya di minggu berikutnya. Seolah-olah ada kemustahilan untuk menerima bahwa kedua posisi ini memiliki elemen kebenaran dan bahwa Anda tidak harus sangat brilian untuk menjadi yang teratas di liga, tetapi Anda juga tidak harus menipu jalan Anda ke atas juga.

Dengan media yang selalu haus akan klik dan mata uang yang dapat diberikan oleh basis penggemar global United yang sangat besar, tidak dapat menyatakan secara pasti bahwa mereka adalah tim yang hebat dengan manajer yang hebat, atau dalam krisis dengan manajer kelas tiga, menciptakan masalah karena semua orang tahu bahwa ekstrem memberikan perhatian paling besar dan dengan demikian uang.

Secara keseluruhan, United In Crisis adalah skenario terbaik untuk pers, TV dan radio karena setiap orang memiliki pandangan tentang bagaimana memperbaiki apa yang salah dan dengan demikian debat berlangsung luas dan keras. Pikiran Anda, United Top Of The League berjalan dekat, karena jutaan pengikut secara alami ingin menikmati kembali ke keunggulan mereka dan berada di atas Liverpool. Posisi mana pun baik-baik saja. Semua orang tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka.

Tetapi meski kemenangan hari Minggu atas Liverpool dan menjadi puncak klasemen bagus untuk bisnis United Are Back, perasaan bahwa itu adalah kerajaan yang dibangun di atas kulit telur selalu ada dan tidak akan mengejutkan siapa pun jika mereka kalah tiga kali, imbang dua kali dan menang satu. dari enam pertandingan berikutnya. Lalu dimana kita? Dalam pertandingan United Snakes and Ladders musim ini, kami selalu memanjat dan meluncur kembali.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih pekerjaan manajerial di Manchester United, salah satu hal paling menghibur tentang masa jabatannya adalah untuk menonton dan mendengarkan seluruh diaspora media sepak bola mencoba untuk mencari tahu apakah dia bagus dalam pekerjaan itu, dalam permainan- berdasarkan permainan. Tampaknya belum terpikir oleh siapa pun bahwa mungkin dia bukan keduanya dan Anda bisa sukses menjadi keduanya. Menjadi brilian bukan menjadi prasyarat untuk memenangkan gelar mungkin bertentangan dengan gagasan bahwa hanya elit yang berhasil dalam permainan dan dengan demikian membuat kita merasa tidak nyaman, tapi itulah yang tampaknya menjadi kebenaran dalam kasusnya.

Leave a Reply