Masterclass Edwards bisa menjaring rejeki nomplok Liverpool meski statistik

July 9th, 2021 by cordoba

Liverpool bisa melakukan keajaiban transfer lainnya dengan menjual striker yang tidak pernah bermain dengan warna merah seharga £8 juta, menurut sebuah laporan.

Guru transfer Michael Edwards telah dipuji atas pekerjaan yang telah dia lakukan di departemen rekrutmen Liverpool. Tapi mungkin yang lebih mengesankan adalah penjualan yang berhasil dia negosiasikan. Tiga contoh utama termasuk Jordon Ibe, Rhian Brewster dan Dominic Solanke yang dijual dengan harga gabungan £57,5 juta.

Sekarang, menurut Liverpool Echo, The Reds bisa segera melakukan masterstroke transfer lainnya. Mereka melaporkan bahwa minat tumbuh pada striker Liverpool Taiwo Awoniyi.

Pemain Nigeria, 23, telah berada di Anfield sejak 2015. Namun, kisah panjang berlarut-larut tentang mendapatkan izin kerja Inggris telah mencegahnya untuk tidak pernah membuat satu penampilan pun dengan warna merah.

Izin kerjanya terlambat diberikan pada bulan Mei, tetapi pada usia 23, waktunya sebagai prospek yang meningkat dalam sistem telah datang dan pergi.

Namun demikian, Liverpool mungkin akan menerima rejeki nomplok yang rapi setelah Echo menyatakan bahwa mereka ‘semakin dekat’ untuk menyegel kepergiannya.

Anderlecht dari Vincent Kompany dilaporkan memiliki tawaran € 5m ditolak awal musim panas ini. Untuk bagian mereka, Liverpool dikatakan bertahan untuk sekitar £ 8m.

Leave a Reply