Orta yakin dengan penandatanganan baru saat bintang besar-uang ditutup dengan kepindahan Leeds

July 17th, 2021 by cordoba

Kiko Casilla menutup pintu keluarnya di Leeds dan akan menjalani tes medis di Elche dalam beberapa hari mendatang – dan Victor Orta dilaporkan segera berharap untuk menandatangani pengganti.

Pemain Spanyol itu menjalani karier yang beragam di Elland Road setelah direkrut dari Real Madrid pada Januari 2019. Saat ia menghabiskan satu tahun penuh sebagai pemain nomor satu klub, ia kemudian menghadapi tuduhan rasisme dan larangan delapan pertandingan berikutnya. Selama ketidakhadirannya, Illan Meslier memanfaatkan kesempatannya dan telah menjadi kiper pilihan pertama klub yang tak terbantahkan.

Selanjutnya, ia mendapatkan kontrak jangka panjang musim panas lalu dan tidak pernah melihat ke belakang sejak itu.

Meskipun memainkan peran penting dalam memacu Meslier, Casilla sendiri kesulitan mendapatkan waktu bermain.

Dengan demikian, muncul pada hari Jumat bahwa Leeds bersedia untuk membiarkan dia pindah dan kembali ke Spanyol telah disepakati.

Sejak itu terungkap bahwa Casilla sekarang telah diizinkan untuk melakukan perjalanan ke Spanyol, dan akan mengadakan tes medis dengan Elche awal minggu depan. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, dia akan kembali ke LaLiga dengan kesepakatan pinjaman awal dengan pihak Spanyol membayar sebagian dari gaji kiper sebesar £40.000 per minggu.

Kesepakatan itu kemungkinan akan mencakup opsi untuk membuat kepindahan itu permanen. Either way, tampaknya tidak mungkin Casilla akan terlihat mengenakan kemeja Leeds lagi.

Leave a Reply