Penandatanganan musim panas dibanting ketika Tottenham diberitahu untuk mengganti seluruh empat bek

April 19th, 2021 by cordoba

Tottenham perlu mengganti empat bek mereka untuk kembali ke Liga Champions, menurut seorang pakar.

Spurs melewatkan sepak bola Liga Champions untuk musim ini setelah kampanye 2019-20 yang mengecewakan yang membuat Mauricio Pochettino digantikan oleh Jose Mourinho. Yang terakhir mengangkat mereka ke atas klasemen tetapi tidak cukup tinggi untuk kembali ke kompetisi elit Eropa.

Peluang Spurs untuk kembali ke Liga Champions tampaknya meningkat kali ini. Mourinho bahkan memiliki mereka dalam perebutan gelar pada satu titik.

Itu terasa lama sekali, dengan enam poin saat ini memisahkan mereka dari empat besar. Tampaknya mereka harus menunggu sepak bola Liga Champions setidaknya satu tahun lagi.

Di musim panas, mereka akan aktif di bursa transfer, berusaha memperkuat skuad Mourinho. Satu prioritas adalah menemukan persaingan lebih lanjut untuk Harry Kane di lini depan, tetapi mereka juga perlu meningkatkan pertahanan.

Mourinho belum puas dengan opsi pertahanannya musim ini dan sedang mencari bala bantuan.

Tottenham mengambil sisi yang lebih murah untuk mendatangkan Joe Rodon dari Swansea City musim panas lalu. Langkah naik dari Championship tidak mudah bagi pemain Wales itu.

Sekarang, mantan striker Liga Premier Gabby Agbonlahor telah meragukan kemampuan Rodon dan mengatakan kepada Tottenham bahwa mereka perlu mengubah empat bek mereka.

Leave a Reply