Pundit memberikan tantangan Inggris setelah bencana Skotlandia; Clarke mengidentifikasi masalah

June 19th, 2021 by cordoba

Manajer Skotlandia Steve Clarke mengidentifikasi dua cara timnya dapat dengan cepat meningkatkan, sementara pakar Skotlandia Darren Fletcher meletakkan tantangan menjelang bentrokan mereka sekarang penting dengan Inggris.

Skotlandia harus mendaki gunung untuk lolos ke babak sistem gugur setelah pertemuan pembukaan mereka berakhir dengan kekalahan 2-0 dari Republik Ceko. Harapan yang tinggi sebelum pertandingan membuat kesan pada turnamen, dan Skotlandia menunjukkan keinginan dan keinginan yang besar sepanjang kontes. Namun, perbedaan kualitas di sepertiga akhir tidak pernah lebih jelas dibandingkan dengan dua gol Patrik Schick.

Penembak jitu memandu sundulan yang luar biasa melewati David Marshall untuk membuka skor sebelum mencetak gol yang harus Anda yakini dari luar garis tengah.

Hasilnya membuat Skotlandia kemungkinan perlu menghindari kekalahan dalam bentrokan tengah pekan yang ditunggu-tunggu dengan Inggris.

Berbicara kepada BBC setelah pertandingan, Clarke berkata: “Kami akan kembali ke base camp, menjilat luka kami selama 24 jam dan kemudian kami akan siap untuk pertandingan pada hari Jumat.

“Ini adalah pengalaman belajar yang baik, kami tidak datang ke sini untuk belajar tetapi Anda masih harus belajar pelajaran Anda. Kami memainkan beberapa hal bagus, meskipun kami bisa sedikit lebih berani saat menguasai bola.

“Kami tidak bekerja cukup keras untuk berada di belakang mereka di babak pertama, ada banyak hal yang harus dipelajari dari semua orang.”

Leave a Reply