Solskjaer mengaku terkejut dengan penampilan Man Utd; mengungkapkan dua perubahan besar

March 27th, 2021 by cordoba

Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan dua perubahan besar yang dia lakukan segera setelah ditunjuk sebagai bos Manchester United dan mengakui dia tidak berharap untuk mendapatkan kendali secara permanen.

United merekrut mantan super sub mereka setelah pemecatan Jose Mourinho pada Desember 2018.

United duduk di tempat keenam, 19 poin di belakang pemimpin liga Liverpool ketika mereka memutuskan untuk memecat bos Portugal itu. Harganya klub Old Trafford sekitar £ 18 juta.

Solskjaer dengan cepat dibawa untuk mengambil alih tanggung jawab sementara setelah kesepakatan dengan majikan Solskjaer saat itu di Molde.

Waktu Norwegia belum berlayar dengan pesawat. Tetapi setelah membawa United ke Liga Champions musim lalu, pemain berusia 48 tahun itu tampaknya akan mengulang prestasi itu lagi musim ini.

Solskjaer telah menulis satu bab dari sebuah buku baru, yang ditulis bersama oleh bos Dundee United Micky Mellon, di mana dia merinci waktu awalnya di klub.

“Kami datang tepat sebelum Natal,” tulis Solskjaer, seperti dikutip dari Daily Mail. “Saya kira itu seperti datang dengan status pinjaman… tidak seperti:‘ Masuk dan ganti klub dan letakkan stempel Anda di atasnya. ‘

“Itu datang, Anda tahu klubnya. Anda tahu ekspektasinya, membuat mereka tersenyum, bermain sepak bola menyerang dan memberi kesempatan kepada pemuda. ”

Buku, yang akan melihat semua hasil disumbangkan ke Asosiasi Penyakit Neurone Motorik yang disebut ‘100 Hari Pertama: Pelajaran Dalam Kepemimpinan Dari Bos Sepakbola’ dan diluncurkan Kamis depan.

Leave a Reply