Tottenham memberi tahu tentang penandatanganan bintang yang cocok dengan sistem Nuno, kantong Levy dengan sempurna

July 16th, 2021 by cordoba

Tottenham harus secara serius memikirkan untuk mengontrak bek Southampton Jannik Vestergaard, yang cocok dengan gaya permainan Nuno Espirito Santo, menurut seorang pakar.

Bos Spurs baru Nuno memiliki pekerjaan yang cukup besar di tangannya jika dia ingin mengarahkan klub kembali ke klasemen Liga Premier. Ketua Daniel Levy mengusulkan pembangunan kembali di bawah Jose Mourinho setelah kekhawatiran bahwa tim Mauricio Pochettino telah memuncak setelah final Liga Champions. Namun, Mourinho tidak tampil lebih baik.

Karena itu, dia dipecat pada bulan April dan Spurs belum banyak bergerak sejak Pochettino pergi.

Nuno memiliki hubungan dengan sejumlah pemain dalam upayanya untuk membuatnya beruntung ketiga kalinya dengan manajer untuk Levy. Memang, gelandang Joao Palhinha dan striker Dusan Vlahovic keduanya dilaporkan menjadi target.

Sementara itu, Spurs dilaporkan telah membuka pembicaraan tentang penandatanganan pemain internasional Denmark Vestergaard. Spekulasi itu muncul di tengah keraguan atas masa depan Toby Alderweireld di London utara.

Berbicara kepada Football Insider, cendekiawan Alan Hutton bersikeras bahwa Vestergaard akan menjadi penandatanganan teratas untuk Tottenham. Tidak hanya dia akan cocok dengan taktik Nuno, tetapi dia akan datang cukup murah mengingat situasi kontraknya.

“Saya pikir dia bisa masuk ke sana dan melakukan pekerjaan,” kata Hutton.

“Dia jelas punya pengalaman bermain dengan Southampton di Liga Premier, dia pemain utama bagi mereka. Dia memiliki bola diagonal yang indah.

Leave a Reply