Tuchel memberi tahu apa yang perlu dia lakukan dalam 18 bulan untuk mengamankan perpanjangan kontrak Chelsea

February 7th, 2021 by cordoba

Pelatih baru Chelsea Thomas Tuchel akan ditawari perpanjangan kontrak setelah 18 bulan jika ia memenuhi serangkaian target performa yang telah diatur sebelumnya.

The Daily Mail melaporkan bahwa Tuchel telah setuju bahwa masa tinggalnya di London barat hanya akan diperpanjang jika dia bisa membawa Chelsea ke tempat yang mereka inginkan oleh Roman Abramovich.

Kontrak Tuchel sangat mendapat insentif dan berisi klausul yang akan memicu opsi baginya untuk bertahan jika dia mempertahankan Chelsea di Liga Champions selama dua musim ke depan.

Artinya, pemain Jerman itu punya target membawa The Blues masuk empat besar musim ini. Dan kemudian mempertahankannya di 2021/22 atau membimbing klub lebih tinggi. Itu adalah target yang relatif sederhana untuk pemain berusia 47 tahun itu, dan target yang pasti ditargetkan oleh mantan bos Frank Lampard.

Tuchel mengambil alih bulan lalu dengan The Blues di posisi 10 dan terpaut enam poin dari posisi keempat. Pelatih pemenang Ligue 1 telah meningkatkan peruntungan mereka dengan hasil imbang dan satu kemenangan dalam dua pertandingan pertama mereka.

Chelsea sekarang duduk di tempat ketujuh, tetapi tetap enam poin di belakang tempat keempat.

Tuchel mengakui sebelum kemenangan 2-0 hari Minggu atas Burnley bahwa dia awalnya tidak senang dengan kontrak 18 bulan itu. Dia dipahami berharap kesepakatan yang lebih lama setelah tiba melalui Paris Saint-Germain.

Leave a Reply